Thursday, March 6, 2014

Apple Merilis Harga Varian iPhone 6 Mulai $575?

Apple memang berencana merilis iPhone 6 di tahun 2014, berbagai persiapan tengah digodok demi meraih angka penjualan yang memuaskan di tengah persaingan yang begitu ketat. Beragam rumor tentang spesifikasi dan fitur terus menghiasi dunia maya. Berdasarkan laporan yang diterima Thermoblog, iPhone 6 bakal menyajikan beragam hal yang berbeda dari generasi sebelumnya.
Pada artikel terdahulu, pihak Apple dikatakan akan merilis iPhone 6 pada bulan September 2014. Namun seorang analis bernama Abhey Lamba punya pandangan berbeda. Karyawan dari Mizuho Securities meyakini perangkat Smartphone generasi terbaru itu dilepas ke pasaran pada bulan Juli 2014. Mengapa demikian?

Lamba beralasan bahwa pihak vendor sudah lebih cepat dari jadwal dalam merampungkan segala persiapan. Jadi, tak perlu kaget bila Apple menggeser jadwal peluncuran pada bulan Juli. Tentu saja, ini berbeda dari kasus-kasus sebelumnya.

Menurut Lamba, perilisan lebih awal akan menjamin Apple dalam menjaga distribusi dan persediaan produk selama musim liburan akhir tahun 2014 nanti. Namun Lamba masih belum banyak berbicara tentang wujud terbaru iPhone 6.

Beragam rumor yang menyebutkan iPhone 6 Hadir Dalam Dua Versi pun telah diakui Lamba, tak jauh berbeda dari generasi iPhone 5. Varian pertama mengusung ukuran layar  4,7 inch sedangkan varian kedua mengusung ukuran layar sebesar 5,5 inch. Keduanya akan mengusung kerapatan layar yang sama.

Rencananya, iPhone 6 akan mengusung sistem operasi iOS 8 dan disertai beragam fitur keren, salah satunya adalah fitur sensor sidik jari yang semakin canggih dibandingkan versi terdahulunya. Berapa harga seperangkat iPhone 6? Lamba berprediksi, varian akan dilepas ke pasaran mulai US$575. Lebih terjangkau? Well, jika ingin memenangkan persaingan, faktor penentuan harga wajib diperhatikan!

No comments:

Post a Comment