Saturday, March 22, 2014

Tidak biasa Bangunan dan Isi Klaim Asuransi



Biasanya , bahwa katalis untuk membuat klaim cakupan akan menjadi kesempatan disayangkan bahwa keberadaan kadang melempar pada kami . Banjir , Pemadam Kebakaran dan Perampokan akan menjadi , sayangnya standar. Namun Anda akan menemukan kesempatan ketika alasan ( OK mungkin alasan ) bahwa orang mengalami bentuk-bentuk unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link mereka sangat tidak biasa ! Pastikan bahwa Anda meninjau pilihan Anda hati-hati , Anda tidak pernah tahu apa yang akan dibahas !

anggur hangat

Ketika pipa limbah meluap meledak , mengakibatkan banjir dan kerusakan umum ( dalam mendapatkan masalah bau kecil ) dengan ruang bawah tanah pasangan , mereka menyediakan klaim untuk anggur hancur . Tim perbaikan disewa untuk membersihkan kekacauan dalam menggunakan model pemanasan industri untuk mempercepat proses kering menjadi . Sayangnya pemanasan anggur mereka ke 85 tingkat juga meningkat proses penuaan , merusak pilihan agak mereka lezat anggur merah berwarna berwarna di jalan . Mereka menyediakan klaim efektif mereka dapat menggantikan anggur mereka indah .

Putusan - Dibayar keluar

terbang domba

Memperoleh bonnet kendaraan rusak, kesan pertama di dalam kendaraan adalah bahwa itu telah dalam sebuah kecelakaan , mungkin perselisihan mendapatkan pohon . Meskipun demikian bentuk asuransi terhubung menunjukkan " terbang domba " sebagai alasan di balik cedera . Saat mengemudi di sekitar jembatan , sebuah truk rentan terhadap sebuah peternakan dekat mendapatkan kargo penuh domba , terbalik di jalan . Di dalam stres berikutnya , domba ketakutan telah melompat di dalam pagar dan jatuh ke arah bonnet dari kendaraan mengemudi di bawah .

Putusan - Dibayar keluar

Wilayah beruang

Sementara itu umumnya dianggap ramah lingkungan untuk mendaur ulang dan menggunakan kembali kapan pun Anda bisa , banyak orang mungkin mengambil lumba-lumba ini ramah sikap untuk ekstrim . Penimbun berjuang untuk membuang apa pun , mengumpulkan banyak furnitur dan nick - pernik yang akan membuat bergerak di seluruh rumah agak bermasalah . Iritasi relokasi ruang untuk kamar mandi adalah jenis kompensasi dengan mendapatkan kesempatan untuk mengklaim untuk setiap ruangan kasur penuh beruang pikir menjadi senilai lebih dari £ 10.000 ketika kesempatan malang memukul rumah Anda .

Putusan - Dibayar keluar

Backyard pernikahan

Setiap kali upacara pernikahan anak-anak direncanakan di dalam halaman belakang dari rumah orangtua , "penggunaan tidak cukup " klausa diterapkan dalam polis asuransi mereka untuk membayar untuk resepsi pernikahan yang harus pergi untuk tinggal di beberapa hotel yang sepanjang hari Anda .

Putusan - Dibayar keluar

Lelah di kelas

Setiap kali BBQ sekali pakai terpikat di atap seseorang , pemilik rumah mencari untuk mengatakan kembali tugas yang diperlukan untuk memperbaiki atap . Ketika diberitahu bahwa kelalaian ( dan potensi kebodohan ) dipicu tempat api , air argumen ketat " Saya mengunjungi tidur dalam pelajaran fisika dan tidak mengerti bahwa hal-hal yang panas terpikat " dipergunakan .

Putusan - Gagal

Seekor lebah pecah dinding saya

Mencoba untuk memperbaiki penyok atau lesung atau lesung di dinding dapur , seorang pria melaporkan lebah karena alasan cedera Anda ke rumahnya . Rupanya lebah , menerapkan pola melingkar menggantung , membuat orang pusing , sehingga dia jatuh dan menanam wajahnya menggunakan dinding .

Putusan - Gagal

I- Phone sapi

Banyak dari kita kehilangan telepon kami di taksi , di kereta api , dan bahkan mungkin menurunkan toilet .. Sangat jarang bahwa kita akan pernah kehilangan satu inci selesai sudut dari sapi . Seorang dokter hewan , pada malam hari saat malam , menggunakan cahaya i-phone untuk membantu dalam menerima betis . Di dalam melempar dan kekacauan tenaga kerja , yang tak terpikirkan terjadi serta hari-hari berikutnya , Daisy dapat dilihat berkeliaran di atas daerah mendapatkan dering teredam yang datang awalnya dari dari belakangnya .

Putusan - Dibayar keluar

Jadi bam! , Jika Anda diserang oleh domba udara , jika Anda berpikir vino Anda terlalu hangat , bisa ada harapan belum .

Artikel informatif ini disatukan oleh Nick Huxsted tentang Prolific Mortgage Finance, perusahaan keuangan besar London yang mengkhususkan diri dalam hipotek besar dan bangunan dan asuransi isi .

Bagi individu yang sudah pertanyaan atau pertanyaan tentang bangunan dan asuransi isi , Thermoblog senang untuk membantu .

No comments:

Post a Comment