Wednesday, March 5, 2014

iPhone 6 Hadir Dalam Dua Versi?

Apple terus berinovasi guna mengalahkan pesaingnya. Perusahaan asal Amerika Serikat disanterkan akan meluncurkan iPhone 6 di tahun 2014. Menurut situs teknologi Si Haitek, Apple dikabarkan akan meluncurkan perangkat iPhone 6 dalam dua varian.
Sebenarnya, ini bukan kabar baru. Sebelumnya pihak Apple sempat meluncurkan iPhone 5 dalam dua varian, yakni 5S dan 5C. Setiap varian berada dalam kelas yang tak serupa. Perangkat iPhone 5C lebih terjangkau, begitu pula spesifikasi yang diusung. Sedangkan perangkat iPhone 5S ditujukan sebagai produk premium, level spesifikasi lebih istimewa.

Jelang peluncuran iPhone 6, pihak vendor diyakini bakal mengusung strategi yang serupa. Hanya saja, tak seperti generasi terdahulu, dua varian produk berada dalam kategori yang sama, yakni level premium.

Apa saja yang ditawarkan? Sebuah artikel membahas 6 Gosip Seputar Kehadiran iPhone 6 yang menggambarkan tentang konsep desain, sistem operasi, fitur, tanggal rilis dan teknologi canggih perangkat terbaru Apple. Memang banyak rumor yang terhembus bebas di dunia maya, sebuah peristiwa yang wajar terjadi.

Letak perbedaan varian iPhone 6 terdapat di ukuran layar. Ada yang mengusung ukuran layar 5,5 inch dan 4,7 inch. Meskipun demikian, keduanya tetap mengusung kerapatan pixel yang sama, yakni 441 ppi (pixel per inch).

Begitu pula desain bodi ponsel, Apple akan memberikan sentuhan eksklusif dan elegan. Bodi ponsel akan mengusung kaca yang terbuat dari safir! Sebelumnya, bahan itu telah digunakan dalam fitur sensor sidik jari dan kamera yang ada di perangkat iPhone 5S, tapi tak ditemukan pada iPhone 5C.

Gosip peluncuran iPhone 6 kian ramai di dunia maya, tersiar kabar akan hadir di bulan September 2014. Mampukah kehadiran perangkat canggih ini menjawab ekspektasi para pengguna setia iPhone?

No comments:

Post a Comment